Breaking News

6/recent/ticker-posts

Maksimalkan Pembelajaran Danramil 1802-03/Salawati Menghadiri Undangan Petrogas Gas


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komsos, Komandan Koramil 1802-03/Salawati menghadiri undangan petrogas gas pemberi bantuan dukungan fasilitas penunjang belajar mengajar untuk SMP 20 Distrik Mayamuk dan SMPN 26 Distrik Aimas bertempat di SMP 20 Kabupaten Sorong. Senin, (23/05/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas pemberdayaan dan pembangunan Desa. Gm petrogas gas Pak Markus Rumaropen. Kepala Distrik Mayamuk Ibu Endang Irianti S. I.P.M.tr. I. P. Kepala Distrik Aimas Pak Yombert Matana. Kepala sekolah SMP 20 Ibu Siska Safisa. Kepala sekolah SMPN 26 Pak David Maniburi. Danramil 1802-03/Salawati Lettu inf suyatno.Tokoh Adat, Agama, Masyarakat dan perwakilan Guru, murid murid SMP 20 dan SMPN 26 Kabupaten Sorong.

Danramil mengatakan, masing-masing siswa dan siswi menerima paket bantuan peralatan sekolah berupa tas ransel dan alat tulis. Danramil berharap, pemberian bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa dan siswi SMP 20 Distrik Mayamuk dan SMPN 26 Distrik Aimas.

“Kami harap siswa dan siswi disini lebih termotivasi semangat belajarnya, dan terpacu untuk berprestasi secara akademis agar dapat mengharumkan nama daerahnya,” ujar Danramil.

Dukungan alat sekolah ini juga diapresiasi oleh perwakilan Kepala Sekolah SMP 20 Distrik Mayamuk dan SMPN 26 Distrik Aimas, beserta para guru di sekolah.

“Kami ucapkan terima kasih untuk petrogas atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya pada siswa dan siswi di sekolah kami. Kami harap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas anak didik kami,” Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar