Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELEMPARAN KACA BUS SARTIKA DI FLY OVER SIPARE-PARE MENYEBABKAN SATU PENUMPANG MENINGGAL DUNIA





TARUNAGLOBALNEWS.COM
TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Pelemparan kaca Bus PT. Sartika Nomor BK 7285 DP terjadi di Jalinsum Desa Sipare - pare tepatnya dibawah Fly Over Pembangunan Jalan TOL Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (29/04/2022) sekira pukul 11:00 WIB yang lalu, mengakibatkan penumpang bus Sartika mengalami luka dibagian kepala.

Kronologis kejadiannya Menurut Kapolsek Indrapura, "Pengemudi angkutan bus Sartika bernama Hendra (35) warga Desa Empat Negeri Lima Puluh, datang dari loket bus sartika di Jalan Imam Bonjol Kel Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, menuju medan.

Setibanya di Jalinsum Desa Sipare - pare, tepatnya di bawah Fly Over Pembangunan Jalan TOL. 

Diduga dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic warna hitam berlawan arah melakukan melempar kaca bus Sartika, dengan menggunakan batu krikil dan mengakibatkan kaca mobil pecah dan penumpang yang duduk di depan (korban) mengalami luka pada kepala bagian kanan.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit PTC Desa Sipare - pare dan dirujuk ke salah satu rumah sakit bina kasih di Medan.

Pada Kamis (05/05/2022) sekira pukul 13:00 WIB, keluarga korban yang menjaga korban An. Ahmad alwi di RS Bina Kasih Medan, memberitahukan bahwa korban Ahmad Alwi (20) warga Dusun V Desa Indrayaman Kecamatan Talawi telah meninggal dunia. 

Barang bukti yang di amankan yaitu, 1 (satu) unit angkutan Bus PT. Sartika BK 7285 DP dan 1 (satu) buah batu kerikil diamankan Polisi dari TKP, "Ungkap Kapolsek Indrapura AKP Sandi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar