Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAUNG KALI WARNA YANG BERADA DI PUNGGELAN BANJARNERA BERNUANSA JAWA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banjarnegara —Saung kali warna yang berlokasi di sebelah timur Kecamatan Punggelan. Saung kali warna menawarkan menu makanan khas pedesaan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tempatnya sejuk dan juga ada kolam ikannya dan air mancur jadi sambil menunggu pesanan anda bisa memadang ikan-ikan berenang di kolam jadi tidak jenuh.

Pilihan menu kulinernya nya banyak, bisa pesan siap antar, bisa untuk miting atau rapat dan juga melayani untuk acara ulang tahun dan lain-lain.

Sedangkan untuk bangunannya berbentuk Joglo dengan interior nuansa Jawa.

Dan juga menyediakan tempat untuk lesehan.

Menu dari tempat makan ini sebagian besar adalah olahan ikan air tawar, seperti wader, gurame, dan nila dengan disajikan dengan beragam olahan masakan.

Adapun untuk yang menjadi andalan dan sudah menjadi favorit pengunjung yakni olahan wader kalen yang pastinya lezat dicicipi.

Menu masakan lain pun tersedia di saung ini, seperti ayam goreng, mie, dan aneka pilihan seafood.

Saung ini memiliki tempat yang cukup luas, sehingga tak perlu khawatir ketika mengajak keluarga besar atau makan ramai-ramai dengan teman.

Saung kali warna juga menyediakan cuci mobil dan motor yang bersebelahan tempatnya jadi bagi masyarakat Punggelan dan sekitarnya bila mau cuci motor atau mobil silahkan kami melayani sambil menunggu anda juga bisa pesan makan atau minuman yang ada di saung kali harga terjangkau. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar