Breaking News

6/recent/ticker-posts

OPERASI KETUPAT TOBA 2022, POLSEK LABUHAN RUKU TERUS BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka melaksanakan Operasi ketupat Toba 2022, Polsek Labuhan Ruku melaksanakan, Pos Yan di Simpang Empat Tanjung Tiram sekaligus patroli. Kamis (05/05/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengatakan, Demi menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan bagi masyarakat, kami terus melaksanakan tugas di Pos Yan Simpang Empat Tanjung Tiram dalam rangka Ops ketupat Toba Tahun 2022.

Sekaligus melaksanakan Patroli dan pengaturan Lalu Lintas diseputaran Simpang Empat Kecamatan Tanjung Tiram, agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu pengguna Jalan. 

"Operasi ketupat ini sudah berjalan beberapa hari dan kami telah melakukan beberapa upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."ujar Akp Fery Kusnadi, SH, MH.

Masih dikatakan Akp Fery Kusnadi, Sementara bimbingan dan arahan dari Kapolres Batu Bara, dalam menyampaikan Operasi ketupat ini merupakan Operasi kemanusiaan, untuk memberikan kenyamanan, kelancaran dan ketertiban bagi masyarakat dalam menjalani lebaran dan liburan apalagi tahun ini Pemerintah memberikan liburan yang cukup panjang.

Turut Hadir, Akp Fery Kusnadi, SH, MH., Ipda Christian Panggabean, SH, MH., Aiptu E Sihombing, Brigadir Irpan, 2 Personil Sat Pol PP, 2 Personil Damkar, 2 Personil Dishub, 1 Personil Dinas Kesehatan. 

Hingga saat ini arus Lalu Lintas dalam keadaan tertib dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar