Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Terus Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Tingkatkan keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa,untuk itu Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Sertu Muklis bersama 9 anggota melaksanakan Komsos di Rumah Pak Nur warga Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Senin, (09/05/2022).

Babinsa dalam kegiatan Komsos tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Lanjut Babinsa dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa". Ucap Babinsa.

Pak Nur mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan". ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar