Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos Di Kampung Klasaman


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serka Manullang beserta 6 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial di Kampung Klasaman,Distrik Sorong Timur,Kota Sorong papua barat Senin,(09/05/2022).

Pada kegiatan tersebut Serka Manulang melaksanakan komunikasi dan interaksi dirumah Bapak Malia Seme salah satu warga dan keluargannya yang dikenal dekat oleh Babinsa.

Dalam pernyataannya Serka Manulang mengatakan bahwa Komsos yang dilakukannya bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekompakan dengan warganya.

"Komunikasi Sosial bukan hanya pelaksanaan tugas dan kewajiban seorang Babinsa, namun sudah menjadi kebutuhan sebagai insan sosial untuk dapat berinteraksi menumbuhkan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, bagaimana pun juga kita pasti perlu bantuan saudara-saudara disekeliling kita"imbuh Serka Manulang.

Selain itu Babinsa juga mengajak warganya untuk turut menjaga ketertiban lingkungan dengan menjaga kerukunan antar masyarakat, sehingga akan timbul suasana yang nyaman dan solidaritas yang tinggi antar sesama warga kampung,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar