Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Berikan Bantuan Pembangunan Mushollah Nurul Fallah Desa Gunung Bandung


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Syafii, SH berikan bantuan semen ke Mushollah Nurul Fallah Dusun 6 Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab Batu Bara. Selasa pagi (17/5/2022).

Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Syafii, SH datang mengunjungi dan memberikan secara Langsung bantuan berupa Semen kepada Pengurus Mushollah Nurul Fallah. 

M. Syafii, berkata semoga bantuan ini dapat bermanfaat, yang saat ini tengah menyelesaikan perehapan bangunan Mushollah Nurul Fallah. 

Kepala Desa Gunung Bandung Budiono mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini , semoga dapat bermanfaat untuk warga Jamaah Mushallah Nurul Fallah agar dapat Shalat berjamaah bersama sama dengan tenang dan nyaman.  

Penyerahan bantuan semen ini di saksikan langsung oleh Ketua BKM Desa Gunung Bandung Pariono , Kepala Desa Gunung Bandung Budiono dan Pengurus Mushallah dan Kepala Dusun M. Naim serta warga jemaah Mushollah Nurul Fallah. 

Dan bersama - sama mendoakan semoga Bpk M. Syafii selalu di berikan Kesehatan , dan di mudahkan segala urusan tugasnya. Ucap Ketua BKM Desa Gunung Bandung Pariono sebagai penutup. (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar