Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABIDKEU POLDA DIY RAKER NIS FUNGSI KEUANGAN T.A 2022 POLDA DIY DAN JAJARAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Bertempat di Ballroom Merapi Merbabu Hotel, Bidang Keuangan Polda DIY menggelar Rakernis Fungsi Keuangan Rabu 11 Mei 2022. Dipimpin langsung Kabid Keuangan Kombes Pol Kombes Pol Marsono, SH. dan diikuti oleh para Kaurkeu, Kasikeu serta Paurkeu Satker dan Satwil Polda DIY dan Operator Sakti Modul Anggaran.

Melalui rakernis Bidang Keuangan TA. 2022, jajaran Keuangan Polda DIY siap mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural guna Mensukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia maju.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya sengaja mengundang para Kaurkeu, Kasikeu dan Paurkeu serta Operator Sakti Modul Anggaran karena sebagian bidang tugas keuangan tidak terlepas dari bagian fungsi perencanaan dan semoga pada acara ini kita dapat membangun sinergi yang lebih bauk untuk kelancaran pelaksanaan anggaran DIPA APBN TA. 2022," papar Kabid Keu yang didampingi oleh Kasubbid BIA dan APK Bidkeu AKBP Veira Mariola, A.Md.

Dalam acara tersebut menghadirkan narasumber dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi DIY, Penata Tk. I Mardiyah. Materi yang disampaikan, Perbaikan Nilai IKPA Satker TA. 2022. Dilanjutkan paparan dari Bagdalprogar Biro Rena Polda DIY Ipda Masduki, S.I.Kom yang membahas mengenai Tata Cara Revisi Anggaran.

Selain itu juga disampaikan paparan Kasubbid BIA dan APK, serta paparan Kasubbid Dalverif Bidkeu Polda DIY yang disampaikan oleh Kaur Verif Subbid Dalverif Kompol Suharsono, S.H., M.H. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar