Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Keakraban Dengan Masyarakat Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Sertu Gazul beserta 6 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Klabulu, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong.Senin,(30/05/2022).

Setelah apel pagi pengecekan personil, Sertu Gazul beserta rekan-rekan Babinsanya, bergerak menuju daerah binaan untuk melaksanakan kegiatan kewilayahan Komunikasi Sosial dengan warganya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau kondisi wilayah serta menjalin hubungan keakraban dengan masyarakat, dalam kegiatannya Sertu Gazul juga melaksanakan anjangsana dan komsos dirumah bapak Halim salah satu warganya.

Pada kesempatannya Sertu Gazul mengatakan "Komsos kali ini kami juga sengaja datang kerumah bapak halim untuk berbincang-bincang tentang kondisi yang ada di wilayah dan saling bertukar wawasan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat selain pemenuhan tugas kita juga bisa saling bersilaturahmi menambah saudara" ujarnya.

Sementara itu Bapak Halim menyampaikan "Terimakasih untuk hubungan kekeluargaan yang dijalin oleh bapak-bapak Babinsa, sebagai masyarakat kami juga siap membantu Babinsa apabila dibutuhkan" tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar