Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Keharmonisan Babinsa Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong, Komsos Dengan Warga Binaan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Meningkatkan silaturahmi Babinsa Koramil persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong. Sertu Agung bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial bersama keluarga Pak Pangki warga Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Rabu (18/05/2022).

Babinsa dalam kegiatan komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Di samping itu agar mengenal lebih dekat dengan warga ,Babinsa juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Virus Covid -19 dan mencegah Wabah waria baru Omicron dan Tetap waspada di musim penghujan yang extrim ,” pungkasnya".

Menurut Danramil Persiapan Lettu Arm Marianus Sitinjak. mengatakan, "bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan”.

Lanjut Danramil, melalui komunikasi sosial ini semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,"Jelas Danramil. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar