Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Dampingi Nakes Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat Polsub sektor Kampung Malawor, Babinsa Koramil 1802-05/Makbon. Sertu Jois Noya beserta 9 anggota bersinergi melaksanakan kegiatan penyekatan di sertai Gerai Vaksinasi oleh Puskesmas Makbon, Distrik Makbon, Kabupaten Sorong. Rabu (18/05/2022).

Adapun tujuan penyekatan dimaksud guna melakukan pemerikasaan kartu sertifikat Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster dari pengemudi, penumpang dan warga masyarakat Kampung yang belum di Vaksin. 

Hadir dalam kegiatan tersebut. Marthen Mili, S.Sos, M.AP Kasie Pemerintahan Distrik Makbon. Iptu Max Gosner Pigai, S.Sos Kapolsek Makbon. Petrus Wally, S.Ip Lurah Makbon. Sertu Jois Noya Mewakili Danramil 1802 - 05 Makbon dan dr Sendy Malak Dokter Praktek Puskesmas Makbon.

Sementara itu diakui Danramil 1802-05/Makbon. Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia, STh ini, jika anggota Bainsa bersinergi melaksanakan kegiatan penyekatan di sertai Gerai Vaksinasi oleh Puskesmas Makbon, Distrik Makbon, penyekatan di berbagai tempat mulai dari pasar hingga tempat yang memicu kerumunan lainnya, seperti warung makan dimana merupakan tempat potensi penyebarannya lebih tinggi dan ini upaya kami untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Distrik Makbon,” pungkasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar