Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtimas Desa Lepadi Amankan Pembagian Pupuk Pada Warga Binaan


TARUNAGLOBANEWS.COM

NTB Dompu — Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pembagian pupuk bersubsidi pada warga petani anggota Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Polsek Pajo pada khususnya melakukan pengamanan.

Anggota Bhabinkamtimas bersama Bhabinsa Desa merupakan ujung tombak keamanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lapadi Polsek Pajo Aiptu Muhammad Erwin Rosadi, S.sos melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pupuk bersubsidi kepada warga petani, bertempat di UD Ananda, Dusun Wera Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu atau wilayah hukum Polsek Pajo. Sabtu (28/05/2022). pukul 09.00 wita.

Aiptu Erwin Rosadi dalam keterangan pers menyampaikan, tujuan dilakukan pengamanan pembagian bantuan pupuk ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga dalam kegiatan pembagian bantuan pupuk tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta untuk mengantisipasi gesekan antar warga masyarakat yang satu dengan yang lainya.

"Saya menginginkan pembagian pupuk bersubsidi seperti ini dapat berjalan dengan tertib dan nyaman Tampa saling merebut satu sama lainnya sehingga pembagian pupuk di lakukan secara adil dan merata kepada para petani" ucapnya.

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dari kerumunan. Jelas Erwin sapaan akrab bhabinkamtibmas Desa Lapadi Polsek Pajo yang sangat dekat dengan warga binaannya.

Selain itu ia berharap agar masyarakat tidak melakukan tindakan sendiri dalam pembagian pupuk seperti ini dan para petani mendapatkan pembagian jatahnya sesuai dengan kebutuhan yang tertera dalam RDKK yang sudah di usulkan oleh kelompok taninya masing- masing dan yang paling pokok adalah agar pembagian pupuk ini sesuai dengan yang di peruntukan serta merata kepada para petani, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar