Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISOLOK MEMBERIKAN BIMLUH KEPADA PELAJAR SMP DI CISOLOK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok, melalui Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di SMP Risalatul Ummah, Desa Pasir baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/5/22). 

Pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar itu dengan maksud agar generasi muda dapat menggunakan waktu dengan kegiatan yang positif. Sehingga dapat menurunkan angka kenakalan remaja. 

"Babinkamtibmas Polsek Cisolok, Aipda Slamet Ariyanto telah melaksanakan kegiatan Binluh kenakalan remaja Dalam Rangka Oprasi Bina Kusuma Lodaya 2022," ujar Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni. 

Penyuluhan kenakalan remaja sendiri lanjut Kapolsek, adalah segala perbuatan melanggar aturan dalam masyarakat yang dilakukan oleh remaja. Seperti tauran pelajar, gang motor, hingga penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang.

"Binluh ini menanggulangi penyakit masyarakat terutama kenakalan remaja, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cisolok," terangnya. 

Dengan adanya kegiatan ini menurut Akp Aguk, agar siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

"Dengan kegiatan ops bina kusuma diharapkan siswa lebih disiplin tata tertib sekolah dan patuh perundang undangan," tandasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar