Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan Daarul Putra Madinah Gelar Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Millad ke 2 Tahun YDPM serta Khatam Qur'an Santri YDPM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Yayasan Daarul Putra Madinah menggelar Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Millad yayasan Daarul Putra Madinah yang kedua tahun serta Tasyakuran Khataman Quran santri YDPM, bersama - sama dengan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Pengurus Karang taruna dan BKPRMI Kecamatan Bandar Huluan, Sabtu (23/04/22).

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, para tamu undangan disajikan lantunan sholawat oleh para santri yayasan Daarul Putra Madinah dan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Muhammad Utsman Al Hafidzh yang juga selaku Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Madinah.

Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada bapak dan ibu tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya telah hadir memenuhi undangan yang kami sampaikan.

Mohon doanya, semoga di usia yang kedua tahun Yayasan Daarul Putra Madinah dapat semakin berkembang dengan cepat dan bermanfaat dalam dunia pendidikan Islam serta pendidikan keterampilan Agribisnis, Ucap Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si.

Setelah acara buka puasa bersama, sholat Magrib Berjamaah, lanjut pemotongan nasi tumpeng yg dilakukan oleh Founder Yayasan Daarul Putra Madinah didampingi oleh para guru-guru, ustadz dan staff YDPM.

Dalam acara ini tampak hadir pimpinan ponpes Baitussalam, ketua MUI Kecamatan Bandar Huluan, perwakilan dari RS Laras, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, BKPRMI Bandar Huluan, Pengurus Karang Taruna Dolok Batunanggar, Pengurus Karang Taruna Tapian Dolok dan para tokoh pemuda serta tokoh agama. (Put)

Posting Komentar

0 Komentar