Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Berkah, Polsek Kilo & Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Di ujung pelaksanaan ibadah puasa hari Sabtu ( 23/04/22 ) sekira pukul 16.00 WITA, Polsek Kilo bersama ibu bhayangkari melaksanakan pembagian takzil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat umum lainya. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mapolsek Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Giat bagi bagi takzil gratis ini mendapat respon positif dari pengguna jalan dan masyarakat umum yang melintas di jalan raya jelang waktu berbuka puasa.

Kapolsek kilo AKP Yuliansyah dan anggota beserta bhayangkari, Pembagian takjil berbuka puasa adalah agenda tahunan yg dilaksanakan oleh Polsek kilo pada bulan ramadhan setiap tahunnya. Ucap Kapolsek Kilo saat dikonfirmasi awak media.

"Sore itu ada suasana yang berbeda di sepanjang jalan lintas Mapolsek Kilo, dimana banyak masyarakat pengguna jalan mengira ada razia Kendaraan namun setelah di tahu bahwa saat itu anggota Polsek dan ibu bhayangkari ranting Kilo sedang ramai ramai membagikan takjil gratis berbuka puasa untuk pengguna jalan yang jauh dari tempat tujuannya". Jelas Kapolsek Kilo.

Kemudian mengetahui ada kegiatan bagi bagi takzil akhirnya masyarakat berbondong bondong melintas di depan mapolsek Kilo untuk mendapatkan takzil gratis, ujarnya.

Pada pelaksanaan pembagian takjil ramadhan tahun ini Polsek kilo membagikan sebanyak 300 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yg lewat di jalan raya depan Mako Polsek kilo.

Pembagian takzil ini melibatkan seluruh anggota beserta bhayangkari ranting Polsek kilo, dan kegiatan Pembagian takjil berakhir pada pukul. 17. 20 wita, berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Kapolsek Kilo. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar