Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF, KAPOLSEK INDRAPURA AKP SANDI, SH., PIMPIN PATROLI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Indrapura yang dipimpin Kapolsek Indrapura Akp Sandi, SH., melaksanakan patroli guna Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Patroli yang dilaksanakan di lapangan Simpang Kuala Tanjung, Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara tepatnya di Pasar malam hiburan rakyat, Sabtu (23/04/2022) malam.

Dalam patroli tersebut Kapolsek Indrapura Akp Sandi, SH., menegaskan kepada pemilik pasar malam agar jangan terlalu malam untuk menutup nya.

Akp Sandi, SH., Juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di pasar malam tersebut agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Kapolsek Indrapura Akp Sandi, SH., menjelaskan, "Pelaksanaan Protoli Malam seperti ini rutin kami lakukan, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif , "jelasnya.

Terlihat dalam Patroli tersebut ikut mendampingi Kapolsek Indrapura, Waka Polsek Iptu RN Zebua, Kanit Reskrim Iptu R Simatupang, Kanit Binmas Iptu Suryanto, Kanit Samapta Aiptu Ponidi, Kanit Provos Aiptu K Siagian, Kanit Intelkam Aipda Ramlan, serta Personil Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar