Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIGA ORANG ANAK WARGA DESA BANDAR LABUHAN HILANG TANPA JEJAK

Situasi di TKP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Warga Desa Bandar Labuhan digegerkan dengan hilangnya tiga orang anak-anak yang masih duduk di Sekolah Dasar, bernama Faujan, Fauji dan Alif. Yang tinggal di depan Komplek Rolinata Desa Bandar Labuhan. 

Dari informasi yang didapat dari Warga setempat, bahwasannya ketiga anak tersebut dari Sabtu (23 April 2022) sore sekira pukul 16.00 wib. pergi memancing di lokasi kuburan Cina yang beralamat Jalan Bandar Labuhan Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara.

Namun sampai pukul 00.18 wib dini hari, ketiga anak tersebut belum juga pulang. Keluarga korban merasa cemas dan meminta Warga Bandar Labuhan beramai-ramai mencari ketiga anak tersebut dibantu dari pihak Polsek Tanjung Morawa.

Kapolsekta Tanjung Morawa Akp Firdaus Kemit. SH, bersama personilnya dan Warga setempat terus berupaya mencari, dengan di bantu Orang Pintar yang di anggap bisa mengetahui keberadaan ketiga anak tersebut dengan memangil- manggil Faujan, Fauji dan Alif, Nama dari ketiga anak yang belum diketahui keberadaannya.

Mari sama-sama kita mendoakan semoga ketiga anak tersebut Faujan, Fauji dan Alif segera ditemukan dengan keadaan sehat tanpa terjadi yang tidak kita inginkan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar