Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keamanan Babinsa Koramil Sorong Kota Laksanakan Komsos

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Sumiran melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Komplek Warung Pojok Jl. A. Sangadji, Kelurahan Klasaman RT.02 RW.03, Distrik Klaurung, Kota Sorong papua barat.Kamis,(28/04/2022).

Dalam kegiatan Komsosnya, Sertu Sumiran mengajak warga agar senantiasa menjaga kerukunan antar masyarakat guna terwujudnya keamanan lingkungan, karena keamanan merupakan faktor utama kelangsungan kehidupan bermasyarakat.

Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk dapat melaporkan apabila ada warga yang tidak dikenal tinggal di dalam komplek tanpa sepengetahuan atau ijin dari ketua RT maupun RW.

Pada kesempatannya Sertu Sumiran menyampaikan "Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, serta sarana dalam menjaga keamanan daerah binaan" ujarnya.

"Kami juga menghimbau warga agar melaksanakan lapor cepat apabila kedapatan ada warga yang tidak dikenal tinggal didalam komplek sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan" imbuh Sertu Sumiran.

Sementara itu Ibu Sumiati salah satu warga mengaku senang karena bisa dapat bersapa dan saling bertegur dengan Babinsa sehingga merasa lebih aman karena komplek kita ini dijaga dan diperhatikan oleh Babinsa juga,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar