Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meraih Keberkahan Kodim 1802/Sorong Bersama SSK Migas Bagikan Takjil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Berbagi kasih di bulan Ramadhan Kodim 1802/Sorong Bersama SSK Migas membagikan takjil di depan Makodim 1802/Sorong jalan ahmad yani klademak kota sorong.papua barat.kamis (28/04/22).

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah yang diwakili oleh Danramil 1802-01/Sorong Kota Mayor Inf Arujin mengatakan bahwa takjil yang kita bagikan hari ini kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kodim, menurutnya “dengan berbagi takjil ala kadarnya ini, setidaknya bisa membantu dan meringankan masyarakat dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa nanti”ucap Danramil.

Iya juga menambahkan,bahwa kegiatan kerja sama ini, juga sebagai upaya guna meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT,karena ini merupakan momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini,dengan berbagi takjil sekaligus merekatkan hubungan antar TNI dengan masyarakat. Disamping itu dapat mewujudkan kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadhan ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Salah satu pengguna jalan Bapak Abdul Said yang menerima takjil mengucapkan terimakasih, bahwa bagi dirinya takjil yang diberikan untuk menjelang batal puasa sangat membantunya saat di saat ini,karena masih dalam perjalanan dan waktu azan sudah masuk, jalan satunya adalah untuk membataalkan puasa, dengan adanya pembagian takjil oleh Bapak TNI dalam hal Kodim 1802/Sorong saya ucapkan terimakasih. Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar