Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Lebaran Tahun 2022, Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letnan Kolonen Inf Tody Imansyah menghadiri kegiatan pasar murah dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Sorong Dengan Thema Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan, Kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Dinas Perindakop Kabupaten Sorong, bertempat di Pasar induk Mariat, Jl. Melati, Kelurahan Mariat Pantai, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Kamis 28/April/2022

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, S.H., M.Si dalam waktu yang sama Bapak Bupati memberikan sambuatan kepada masyarakat “Saya cukup bangga dan senang dimana dihari ini Masyarakat sangat antusias dan saya minta kepada kadis Perindakop agar kegiatan ini bisa dilaksanakan satu kali lagi sebelum lebaran, serta saya minta kegiatan seperti ini bisa selalu dilaksanakan di tengah tengah masyarakat untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi.

Kepada Dandim 1802/sorong dan Kapolres Sorong serta OPD yang ada saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, serta harapan saya adalah agar pasar induk mariat ini bisa dapat berjalan dengan baik sehingga kita bisa dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada, hanya itu yang bisa saya sampaikan disaat ini akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Kegiatan yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis paket murah sembako dari Bupati Sorong, Dandim 1802/Sorong, Wakpolres Sorong, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Sorong dan Pimpinan OPD kepada perwakilan Masyarakat (pembeli). Bahan – bahan sembako di Pasar murah dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H digelar/dijual kepada masyarakat seperti Beras medium 5 kg, harga Rp 25.000. Gula pasir 2 kg, harga 20.000. Minyak goreng kemasan 2 liter harga 20.000. Gas elpiji 5.5 kg harga 155.000. Gas elpiji 12 kg harga 330.000 dan Minyak tanah (HET) Rp 4000 pet liter ( maksinal dikasih 20 liter).tutup.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar