Breaking News

6/recent/ticker-posts

Percepat Vaksinasi Dosis III, BKTM Desa Rasabou Polsek Hu,u Jemput Bola

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kepolisian Resor Dompu dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Desa Rasabou, Polsek Hu'u Briptu Muhammad Zulkifli Memfasilitasi petugas Masuk Tiap-tiap Hotel di Lakey Untuk Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Karyawan yang Berada di Hotel dan sekaligus vaksin Tahap Ke III pekerja Tambang.

Saat ini keseriusan Polres Dompu bersama jajarannya terus melakukan percepatan vaksinasi untuk mencapai target sesuai intruksi Prsiden sebelum hari Raya Idul Fitri Kabupaten/Kota harus mencapai target 30%. Tutur Bhabinkamtibmas Desa Hiu pada awak media.

Caranya dengan menjemput bola vaksinasi ke tempat keramaian, seperti di masjid sesudah kegiatan Sholat Tarawih, hotel, dan lainnya. 

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, mengatakan vaksinasi ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Presiden terkait dengan lebaran tahun ini sudah di ijinkan masyarakat untuk dapat mudik dan instruksi Presiden bahwa sebelum Hari Raya Idul Fitri nanti Vaksinasi sudah mencapai target 30 %. Menurutnya, tiap polda harus menjalankan percepatan vaksinasi tersebut.

"Iya benar, dengan di berikan ijin pada lebaran Tahun ini kepada masyarakat untuk mudik di kampung halaman masing-masing terkait dengan itu intruksi Bapak Presiden sebelum Hari Raya Idul Fitri nanti kita Kabupaten/Kota harus mencapai 30 % Vaksinasi Dosis III kepada masyarakat", ujar KapolresAKPB Iwan Hidayat, S.I.K.

Lanjutnya, Iwan mengatakan sejauh ini kami bersama pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan terus bekerja dan bersinergi untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi Dosis III kepada masyarakat.

"Alhamdullah sejauh ini kita sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis III di beberapa tempat di Kabupaten Dompu." Jelasnya.

Malam ini, Bhabinkamtibmas Desa Rasabou Polsek Hu'u Briptu Muhammad Zulkifli Melaksanakan Mobilisasi Petugas Vaksinasi Masuk Tiap-tiap Hotel Lakey Untuk Melaksanakan Vaksinasi Terhadap sekuruh Karyawan Berada di Hotel dan sekaligus vaksin Tahap Ke III pekerja Tambang PT.STM yang menginap di kawasan hotel Lakey. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar