Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim patroli Polres Sukabumi, gagalkan kelompok remaja yang diduga akan melakukan perang sarung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Tim patroli gabungan Polres Sukabumi yang dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi dan didampingi Kapolsek Cibadak Kompol Maryono berhasil menggagalkan kelompok remaja yang diduga akan melakukan perang samping (perang sarung).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cibadak mengatakan kepada Tim Humas Polres Sukabumi dalam kegiatan patroli tadi malam tim patroli gabungan berhasil mengamankan beberapa remaja yang diduga akan melakukan kegiatan perang sarung.

Barang Bukti

" Ada enam remaja yang kami amankan tadi malam masing- masing berinisial R, A,M,MI, A dan RI, yang diduga akan melakukan perang sarung," ungkap Maryono pagi ini dikantornya, Rabu (06/04/22)

Kemudian Maryono menerangkan para remaja tersebut diamankan pada hari Selasa (05/04/22) sekitar pukul 23.30 wib di Jalan Cibolang Desa Cimahi Kecamatan Kabupaten Sukabumi tepatnya di depan sebuah SPBU.

" Kami juga sudah menyita barang bukti berupa samping dan handphone," ujarnya lagi.

Masih kata mantan Kapolsek Parungkuda itu saat ini para remaja yang diamankan masih dalam proses pendataan dan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Cibadak.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan bahwa tim patroli gabungan terdiri dari anggota Polres Sukabumi, Polsek Cibadak, unsur TNI dan Satpol PP Pemda Kabupaten Sukabumi. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar