Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLSEK MEDANG DERAS TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI




Batu Bara - Melalui Operasi Yustisi diharapkan masyarakat sadar dan tidak kendor dalam menghadapi penyebaran virus Corona yang hingga kini masih ada.

Seperti terpantau kegiatan personil Polsek Medang Deras dalam pelaksanaan Ops Yustisi pada malam hari di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (16/04/2022). 

Sejumlah personil Polsek Medang Deras diterjunkan untuk langsung menyentuh masyarakat, Kegiatan langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Iptu AH. Sagala, SH. Serangkaian dalam kegiatan tersebut antara lain menghimbau tetap mematuhi Prokes, menegur tetap memakai masker dan membagikan masker pun dilakukan personil Polsek Medang Deras.

Kanit Reskrim Iptu Sagala, juga menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di situasi pandemi wabah Covid 19 serta menjahui bahayanya Narkoba.

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafi'i AS menjelaskan, Selama Bulan Suci Ramadhan ini saya memerintahkan kepada personil untuk memperbanyak amal yang baik, nah melalui Ops Yustisi ini diharapkan dapat membentuk jiwa dan kepribadian Polri yang agamis sekaligus beramal membantu masyarakat agar sehat, Kata Kapolsek Medang Deras.

Lanjut Kapolsek, Dengan terlaksananya patroli keliling diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H serta dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat, Tutup Kapolsek Medang Deras M Syafi'i. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar