Breaking News

6/recent/ticker-posts

DI TENGAH BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, PEMUDA SIMPANG GAMBUS BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN LINTAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Di tengah Bulan Suci Ramahdan 1443 H, Pemuda Simpang Gambus Melaksanakan Berbagi Takjil di Seputaran Jalan Lintas di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (17/04/2022) sekira pukul 17:00 WIB.

Beberapa pengguna kendaraan tampak dihentikan, dan satu bungkus takjil di berikan atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh Pemuda Simpang Gambus Tersebut.

Heru Lubis, SH.MH., didampingi Rekan-Rekannya mengatakan, "Pembagian takjil kepada pengendara Mobil atau sepeda Motor ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi Kami dalam bulan suci Ramadan ini, Sebanyak 200 bungkus takjil yang kami bagikan, Pembagian takjil ini diperuntukkan bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas."kata Heru Lubis di lokasi kegiatan.

Heru berharap takjil yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang berpuasa.

"Mudah-mudahan, takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk melepas dahaga bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa."Ujarnya.

Di tempat yang sama, Kadus Dusun VII Julfikar juga mengatakan, kegiatan yang melibatkan Pemuda Simpang Gambus ini untuk mengetuk hati dari masyarakat.

"Pembagian takjil ini merupakan langkah awal dari Pemuda Simpang Gambus, untuk terus meningkatkan keperdulian Kepada masyarakat."ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut para Pemuda Simpang Gambus juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar