Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS.. WARGA DESA MANGKAI LAMA MENINGGAL DUNIA PADA SAAT PENERIMAAN BANTUAN PROGRAM SEMBAKO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Nahas bagi Jumin (74) warga Dusun VIII Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Batu Bara telah meninggal dunia pada saat Penerimaan Bantuan Program Sembako Tahun 2022 di Balai Desa Mangkai Lama, Minggu (17/04/2022) sekira pukul 10:15 WIB.

Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi, SH, Menjelaskan, Kronologis kejadian, Pada hari Minggu tanggal 17 April 2022, sekira pukul 10.00 wib, Korban bersama anak kandungnya an. Julia datang ke Balai Desa untuk mengambil Uang Bantuan Program Sembako Tahun 2022,.

Selanjutnya, Kasi Humas menyampaikan, sesampainya di Balai Desa Korban merasa pusing kemudian di lakukan Tensi oleh Tim Medis dan pada saat di Tensi korban pingsan/tak sadar diri kemudian Korban di bawa keruangan Kepala Desa dan diperiksa oleh Dokter FKTP Polres Batu Bara an. Dr. M.Yudi Albari Pohan, selanjutnya diberikan bantuan oksigen dan di bawa ke Puskesmas Lima Puluh untuk Pertolongan Medis Lebih Lanjut, Ucap Iptu Ahmad Fahmi SH.

Sesampainya di Puskesmas Lima Puluh, korban di periksa oleh Perawat Jaga dan setelah diperiksa Jumin dinyatakan telah meninggal dunia, Katanya.

Penyebab Meninggal nya Dunia Jumin Riwayat Penyakit Korban yakni Parkinson dan Alergi, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar