Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI, Danrem 182/Jazira Onim bersama Staf Korem 182/JO Kunjungi Pos Polairud Polres Fakfak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Fakfak Papua Barat - Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP dan Ny. Rina Hartono beserta Staf Korem 182/JO melaksanakan Silaturahmi Ke Pos Polairud Polres Fakfak. Minggu (17/04/2022)

Kedatangan Komandan Korem 182/JO beserta Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH di Pos Polairud Polres Fakfak.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Fakfak dan Polairud yang telah bersinergi dengan TNI khususnya menjaga keamanan wilayah laut Kabupaten Fakfak Papua Barat.

"Prajurit Korem 182/JO harus selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI bersama Polres Fakfak serta bersatu bahu membahu dalam setiap melaksanakan tugas untuk menciptakan rasa aman dan damai bagi Masyarakat Kab Fakfak," Ucap Danrem.

Selanjutnya Komandan Korem dan istri beserta Staf Korem di ajak berpatroli bersama dengan anggota Polairud Polres Fakfak untuk meninjau wilayah Fakfak dari Laut.

Demikian juga Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH menyampaikan Jajaran Polres Fakfak siap selalu mendukung dan bekerjasama dengan TNI khususnya Korem 182/JO untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedaulatan NKRI di wilayah Kabupaten Fakfak. 

(Penrem 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar