Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari raya Idul Fitri, Danlantamal XIV Bersama BRI Bagikan Paket Sembako Kepada Prajurit dan PNS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, TNI Angkatan Laut melalui Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., bersama Bapak Sukarno Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sorong secara simbolis membagikan paket sembako kepada seluruh Prajurit Lantamal XIV bertempat di Loby Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, Nomor 01, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. (27/04/2022).

Dalam sambutannya, Kepala BRI Cabang Sorong menyampaikan “Ucapan terimakasih kami sampaikan atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Bank BRI Cabang Sorong dan TNI Angkatan Laut dalam hal ini khususnya Lantamal XIV. Pada kesempatan hari ini juga terwujud dalam support yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia dalam rangka penyerahan paket sembako oleh Pihak TNI Angkatan Laut disaat momen ini khusus menyambut idul fitri.” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal XIV mengucapkan “Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Sorong dalam berpartisipasi untuk seluruh prajurit dan jajaran Lantamal XIV pemberian paket sembako ini, dalam rangka menyambut idul fitri yang beberapa saat lagi yang akan kita rayakan. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh prajurit maupun PNS Lantamal XIV.” Pungkas Danlantamal XIV.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pimpinan TNI Angkatan Laut kepada personel TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XIV. Di samping itu, acara ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama antara TNI AL dengan BRI yang selama ini telah terjalin dengan baik.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar