Breaking News

6/recent/ticker-posts

Atasi Kesulitan Warganya,Babinsa Koramil Klamono Karya Bakti Di Masjid Al-Ikhlas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sujatmiko bersama 9 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Masjid Al-Ikhlas Distrik Klamono, Kabupaten Sorong papua barat. Rabu (27/04/2022).

Bekerja bersama masyarakat, Babinsa Klamono kembali melanjutkan dukungan dalam pembangunan Masjid Al-Ikhlas Klamono,pada kegiatan kali ini Babinsa melaksanakan Karya Bakti bersama warga membersihkan bongkaran pondasi lama dan pagar masjid yang sementara dilepas agar memudahkan dalam pembangunan pondasi baru.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Babinsa tersebut merupakan langkah aparat teritorial dalam menjalin hubungan kerjasama yang solid dengan masyarakat guna mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Pada kesempatannya Sertu Sujatmiko mengatakan "Membantu setiap kegiatan masyarakat merupakan kewajiban dan tugas Babinsa, apalagi fasilitas ibadah harus benar-benar kita dukung, kita sabagai bangsa yang beragama, selain hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa disanalah tempat membentuk karakter dan norma- norma kehidupan yang baik"ungkapnya.

"Selain itu Karya Bakti ini merupakan upaya dalam melestarikan dan meningkatkan semangat gotong royong masyarakat dalam melakukan suatu pekerjaan,dari dulu kita sudah terbiasa gotong royong, dengan gotong royong pekerjaan juga akan lebih ringan untuk diselesaikan"tutup Sertu Sujatmiko.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar