Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Sorong Kota Ajak Masyarakat Dukung Kelancaran Ibadah Bulan Ramadhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Sukiman beserta 9 orang anggota melaksanakan Komsos di Komplek Rumah Papan RT.02 RW.03, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong papua barat. Rabu (27/04/2022).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan babinsa tersebut bertujuan untuk mengajak serta menghimbau warga didaerah binaannnya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya suasana yang kondusif dan harmonis.

Serma Sukiman mengungkapkan "Kegiatan komsos dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat serta meningkatkan toleransi dan dukungan kepada umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Ramadhan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar" ujarnya.

"Sudah keharusan bagi warga Indonesia untuk saling mendukung antar umat beragama dalam menjalankan ibadah, karena kita semua adalah saudara dalam bingkai NKRI dan kami juga turut menghimbau warga agar tidak terpancing berita-berita bohong yang dapat merugikan masyarakat" imbuh Serma Sukiman.

Sementara itu masyarakat sangat menyadari dan memahami kegiatan bulan Ramadhan yang selalu rutin dilaksanakan tiap tahun serta akan medukung dan melaksanakan himbauan yang diberikan oleh Babinsa,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar