Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Polres Batu Bara gencar laksanakan Operasi Yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal Protokol Kesehatan, kali ini Operasi dilakukan di Pajak Delima, Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/04/2022).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 melalui pusat keramaian yang ada di wilayah Hukum Polres Batu Bara ini.

AKP Jamson Manurung selaku Perwira Pengendali Tim di lapangan mengatakan bahwa, untuk mencegah penyebaran Covid 19 perlu dilakukan pendisiplinan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti halnya penggunaan masker dan tidak berkerumun Maka dari ini Polres Batu Bara terjun di Lokasi ini sebagai pengingat kepada masyarakat, bahwa jangan pernah under estimate terhadap virus ini dan harus tetap waspada. 

Dan juga untuk memperkuat imun tubuh kita, kami beserta seluruh jajaran Polres Batu Bara mengajak seluruh masyarakat di Pasar Ikan ini untuk divaksin, agar tercipta kekebalan komunal terhadap virus Covid 19 ini, dan akan kami antar ke lokasi vaksin terdekat, Kata AKP Jamson.

Selain itu juga dikatakan Kapolres Batu Bara, personel melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan penyeberangan kendaraan agar mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini diharapakan ini dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar