Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLSEK MEDANG DERAS TERUS MELAKUKAN PENGECEKAN KETERSEDIAAN BBM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara melakukan pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/04/2022).

Kapolsek Medang Deras AKP SAFI'I mengatakan, kegiatan pengecekan yang dilaksanakan bersama anggota untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medang Deras tetap aman.

Giat ini untuk mengingatkan dan menghimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam sekala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi, Kata Kapolsek M, Syafi'i.

Menurut Kapolsek Medang Deras, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran.

Dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU wilayah Kecamatan Medang Deras masih cukup dan tidak ada kelangkaan.

Kepada pihak management dan karyawan SPBU dihimbau untuk tidak melayani penjualan BBM yang berskala besar guna antisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, ujarnya.

Selama kegiatan patroli dan monitoring SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Medang Deras berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar