Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kalapas II B Dompu Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Kapolres Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Petinggi dari Kalapas II B Dompu Kantor Wilayah Hukum dan Ham Propinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan Kunjungan secara resmi ke Orang nomor satu di jajaran Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Jalinan silaturahmi kedua pejabat tinggi ini merupakan hal yang lumrah sesama Aparatur Penegak Hukum di Daerah Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Dompu H. A Halik S.Sos di Ruang kerjanya, Rabu (13/04/2022). pukul 09.30 wita.

Pada Kesempatan tersebut, Kalapas IIB Dompu H. A Halik mengucapkan Selamat mengemban amanah baru sebagai Kepolres Dompu dan maaf baru pada kesempatan ini dapat secara langsung bertemu dan bersilaturahim Ke Mapolres Dompu.

“Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Kerjasama dan Kolaborasi dalam Sistem penegakkan hukum antara Lapas Dompu dan Polres Dompu menjadi bagian integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain,” ucap Kalapas IIB Dompu H. A Halik.

Kalapas juga menambahkan, mengucapkan terimakasih banyak terhadap jajaran Kepolisian Resor Dompu dalam hal ini yang selalu menyempatkan patroli sambang ke Lapas Dompu pada malam hari maupun di pagi hari guna mewujudkan sinergisitas dan silaturahmi yang baik antara sesama Aparatur Penegak Hukum di Wilayah Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat. 

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Achmad Marzuki, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan hangat dari Kalapas IIB Dompu H. A Halik dan jajarannya, Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus di tingkatkan menjadi lebih baik, serta Polres Dompu siap membackup gangguan kamtibmas jika dibutuhkan oleh Lapas II B Dompu.

“Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi yang terjaga dengan erat selama ini sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas IIB Dompu dan Polres Dompu,” tandas Iwan Hidayat. 

Dengan jalinan kerja yang terbangun baik selama ini akan terus di tingkatkan dimasa sekarang dan akan datang minimal hubungan baik maupun sinergisitas yang tercipta ini dapat di pertahankan sesama Aparatur Penegak Hukum di Daerah ini. Pungkas Kapolres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar