Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLRES BATU BARA TERUS CIPTAKAN SUASANA YANG KAMTIBMAS SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S,I.K., menginginkan suasana yang kondusif selama bulan auci Ramadhan sehingga Kapolres memerintahkan kepada para Kapolsek sejajaran untuk langsung turun dan memonitor pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil yang terploting di Mesjid-mesjid se Kabupaten Batu Bara. 

Seperti terpantau kegiatan Kapolres Batu Bara bersama dengan Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi di Masjid Syuhada Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/04/2022). 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, melalui Kasi Humas IPTU Fahmi menjelaskan, Menciptakan suasana yang Kondusif selama bulan suci Ramadhan akan terus digiatkan dan telah menjadi rutinitas karena hal ini demi rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadahnya secara khusyuk, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara.

Setelah selesai melaksanakan nya personel membagikan masker kepada jamaah yang tidak mengunakan masker serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah, ungkapnya.

Selain itu dengan adanya Silaturahmi bersama masyarakat di masjid, diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta AKP D.P Sinaga, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH dan Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan. Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres menyempatkan memberikan pengarahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di mesjid, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar