Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perayaan Lebaran di Kota Sorong, Kapolres himbau jaga keamanan dan tetap jaga protokol kesehatan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kota Sorong dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443/Hijriyah yang kurang lebih 3 hari lagi agar tetap menjaga protokol kesehatan dan keamanan di lingkungan masing-masing.

Untuk itu buatlah,"Pos pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu yang sudah kami dirikan sehingga mudah terlihat oleh masyarakat, sehingga kita dapat cepat respon apabila ada yang membutuhkan pertolongan dengan kehadiran Polisi" ujar Kapolres.

Lanjut kapolres bahwa Walaupun telah ada trend penurunan penyebaran covid-19 varian omicron di Indonesia tetap harus menjaga protokol kesehatan dengan 5 M yaitu menjauhi kerumunan, memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak.

"Kita semua tetap fokus pada protokol kesehatan jangan diabaikan karena program vaksinasi sampai dengan saat ini masih terus dijalankan agar dapat diikuti oleh seluruh masyarakat kota Sorong yang sehat selalu" tutup Kapolres.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar