Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari kepada Perwira dan Persit Korem 182/JO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Fak Fak Papua Barat — Seluruh Perwira Menengah (Pamen) Korem 182/JO didampingi istri ikuti Pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari secara Virtual di Aula Makorem 182/JO. Kamis (07/04/2022).

Mengawali sambutannya Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan tugas pokok Kodam yakni sebagai Kotama Ops dan Kotama Bin. Pangdam menegaskan bahwa dalam setiap melaksanakan tugas pokok Kodam XVIII/ Kasuari harus senantiasa direncanakan dan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"Segala sesuatu harus dipersiapkan, walaupun tidak digunakan, daripada tidak disiapkan tapi digunakan."tegas Pangdam.

"Prajurit Kodam XVIII Kasuari adalah patriot beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME membela kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam upaya melindungi seluruh rakyat di wilayah Kodam XVIII Kasuari."ucap Pangdam.

Pangdam menyampaikan sebagai perwira Kodam XVIII Kasuari bahwa perwira adalah seorang pemimpin baik sebagai Pemikir, perencana dan pelaksana dalam setiap Kegiatan

"Salah satu tugas pemimpin yakni mempunyai tanggung jawab kepada prajurit yang dipimpin nya serta tanggung jawab sebagai kepala keluarga terhadap istri dan anaknya yang harus dilaksanakan secara seimbang, demikian juga untuk para istri Perwira mempunyai tugas juga menjadi pendamping suami dan merawat anak-anak dan orang tuanya juga melaksanakan tugas sebagai pengurus Persit secara seimbang." Terang Pangdam 

"Keberhasilan dalam melaksanakan tugas salahsatunya didukung oleh kekuatan keharmonisan keluarga." Dukungan, Semangat dan pendamping istri menunjang dan berpengaruh dalam suami melaksanakan tugas" ucap Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam menegaskan semua prajurit TNI dan Persit Kodam XVIII/ Kasuari harus senantiasa menyelami dan totalitas serta Fokus dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit dan Persit Kodam XVIII/Kasuari.

"Keberadaan Prajurit dan Persit Kodam XVIII/ Kasuari di Papua Barat ini harus dapat menjawab dan membantu kepentingan dan kebutuhan masyarakat di wilayah Papua Barat minimal dengan adanya keberadaan Prajurit Kodam XVIII/Kasuari dapat memberikan dan menjaga keamanan bagi masyarakat Papua Barat" Tegas Pangdam.

"Dalam pengarahannya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos., didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari Ny Alien Gabriel Lema."tutupnya

(Tim/Red/Pen 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar