Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Unsur Kapal Perang Koarmada III Pada Saat Bulan Ramadhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Disela-sela pelaksanaan tugasnya pada saat Bulan Ramadhan 2022, Prajurit KRI Teluk Weda-526 dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Thomas Riyanto M.Si.(Han)/ Komandan KRI Teluk Weda-526 melaksanakan pemberian santunan di Panti Asuhan Muhammadiyah Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (07/04/22).

Dikatakan Komandan KRI Teluk Weda-526, bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa dari Prajurit KRI Teluk Weda-526 terhadap anak yatim piatu. Di Panti Asuhan Muhammadiyah.

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk beribadah dan berbagi, bersedekah serta menyantuni anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian. ujar Komandan KRI Teluk Weda-526.

Kegiatan tersebut disambut suka-cita oleh anak-anak penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah Aimas, mereka berbahagia didatangi pengawak Kapal Perang dari Koarmada III untuk bersilaturahmi dan berbagi rasa, dimana pada kesempatan tersebut juga membawakan makanan/ minuman untuk berbuka puasa serta memberikan bingkisan,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar