Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Pantau Harga Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serka Eko Sutopo beserta 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan Mama-Mama Penjual Sirih Pinang dan Sayuran di Kampung Posa Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Jumat, (22/04/2022).

Kegiatan menjalin komsos dengan warga kususnya Mama-Mama penjual sirih pinang dan sayuran di pasar Kampung Posa, guna meningkatkan komunikasi yang selalu di bina dan ditingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah, tak terkecuali para pedagang sayuran di pasar.

Babinsa mengatakan, lingkungan pedagang dijadikan tempat sarana komsos karena banyak didatangi warga yang beraktifitas jual beli, sangat efektif Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya.

“Kami mengajak pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta barang dagangan dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, karena di pasar tempat berkumpulnya warga,” ujara Babinsa.

Lanjut Babinsa menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada,"Terang Babinsa".

Salah seorang pedagang sayur Mama Loren, menyambut gembira dengan seringnya di datangi oleh Babinsa Koramil 1802-06/Klamono, karena di samping merasa aman dalam berjualan para pedagang juga merasa nyaman, untuk harga sayur sendiri sampai sekarang masih normal,"Ungkapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar