Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Menghadiri Acara Peringatan HUT Kartini ke-143

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah menghadiri acara peringatan HUT Kartini ke-143 Tahun 2022 di Gedung Aimas Convention Center/ACC, Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Papua Barat. Adapun Tema kegiatan tersebut adalah “Tetap Hebat Pasca Pandemi Mendukung Sukses Presidensi G20 Indonesia 2022, Kamis (21/04/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Jhony Kamuru,S.H.,M.Si (Bupati Sorong), Kolonel Marini Daniel Krueta (Aspotmar Koarmada III), Suka Harjono, S.Sos.,. M.Si (Wakil Bupati Sorong), Kompol Emmy Fenityruma, S.Sos (Wakapolres Sorong), Kapten Inf Harpin (Danramil 1802-07/Aimas), pejabat lainnya dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

Dalam sambutan Ketua GOW Kabupaten Sorong, Ny.Hj. Rosmini Suka Harjono mengatakan bahwa perayaan HUT Kartini ke 143 mengambil tema dengan Tetap hebat pasca pandemi mendukung sukses Presidensi G20 Indonesia 2022, dimana tema saat ini sangat relevan dengan situsi disaat ini, oleh karena itu bagi seluruh kaum perempuan harus bisa bangkit dan maju untuk memberikan perubahan kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, S.H., M.Si, memberikan sambutanyang intinya dalam memperingati hari Kartini setiap tahunnya, bukan hanya sebagai simbol, tetapi harus mampu mengambil suatu makna untuk meneladani seorang pahlawan RA. Kartini.

Selain itu Bupati Kabupaten Sorong mengharapkan agar apa yang selama ini sudah dicapai untuk terus dijaga, karena pemimpin yang hebat karya-karyanya masih selalu diingat seperti halnya sosok RA. Kartini.

 (Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar