Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Lebaran, TNI AL Lantamal XIV Sorong Gelar Vaksinasi Booster Bagi Para Pemudik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Menjelang mudik lebaran, TNI AL Lantamal XIV Sorong menggelar vaksinasi maritim bagi para pemudik lebaran guna memperkuat kekebalan tubuh dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 bertempat di Pelabuhan Rakyat, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (22/04/2022).

Serbuan vaksin masyarakat maritim kali ini, menargetkan pemudik pengguna transportasi laut dengan tujuan ke berbagai kota di Provinsi Papua Barat. Tidak hanya para pemudik, Para pekerja dan warga yang ada disekitar Pelabuhan juga mendapatkan suntikan vaksin primer lengkap ataupun dosis booster.  

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung menggunakan dosis vaksin Pfizer dan mengerahkan tenaga medis sebagai vaksinator gabungan dari Diskes Lantamal XIV serta tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Oetojo.  

Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M. Tr. Opsla., menyampaikan Serbuan vaksinasi maritim ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, agar semua jajaran TNI AL menggelar Vaksinasi Maritim di tempat-tempat jalur mudik seperti, Pelabuhan penyeberangan, Stasiun KA, Terminal bus dan lain lain, guna membantu para pemudik yg dipersyaratkan harus menunjukkan sudah Vaksin booster.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar