Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETERSEDIAAN BBM, SAT RESKRIM POLRES BATU BARA LAKUKAN PENGECEKAN SPBU DI WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama Bulan Suci Ramadhan mendapatkan perhatian serius dari Sat Reskrim Polres Batu Bara, sehingga sejumlah personil diturunkan guna melakukan pengecekkan di semua SPBU di wilayah hukum Polres Batu Bara

Seperti terlihat kegiatan personil Polres Batu Bara di SPBU Simpang Gambus Kabupaten Batu Bara, Selasa (12/04/2022). 

Pengecekkan dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara dengan menerjunkan personil dari Unit Ekonomi, dan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan BBM di SPBU tersebut. Kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut juga tidak ditemukan. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH., menjelaskan, Di wilayah hukum Polres Batu Bara terdapat 14 SPBU dan sampai hari ini ketersedian stok BBM belum ditemukan kendala, kami juga mengingatkan kepada pihak Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok BBM agar tidak terjadi antrean yang panjang. 

Kita himbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan penimbunan ataupun tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM Solar di bulan suci Ramadhan, Kata Kasat Reskrim AKP Ferri Kusnadi, SH, MH,.

Lanjut, akibat menunggu giliran pengisian minyak dan nantinya menyambut hari lebaran diharapkan manajemen telah memperhitungkan stok BBM di SPBU nya masing-masing tetap tersedia, Jelas Kasat Reskrim Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar