Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penelitian oleh Puslitbang Polri terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022 di Polres Sorong Kota

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Polres Sorong Kota menerima kunjungan dari Puslitbang Polri (Pusat Penelitian dan Pengembangan) dalam rangka pelaksanaan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022 di wilayah Polda Papua Barat khususnya Polres Sorong Kota. Selasa (12/4/2022).

Tim Puslitbang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra (Kabid Gasopsnal Puslitbang Polri) didampingi AKBP Ir. Dadang Sutrasno (Kasubbid Gassus Bid Gasopsnal Puslitbang Polri), Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud (Bamin Subbidgassus Bidgasopsnal Puslitbang Polri) dan Sdr. Enda Muzzar Kresna S.E (Peneliti Ahli Pertama BRIN).

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johans Kindangen, S.IK.,M.S.I bersama dengan PJU Polres.

"Kami ucapkan selamat datang di Kota Sorong kepada tim dari Puslitbang Polri, kami siap membantu hal apa saja termasuk responden yang di butuhkan oleh tim" ucap Kapolres pada pembukaan pertemuan.

Penelitian tingkat masyarakat ini membawa hasil ke nasional dan akan memberikan kepada 5 fungsi operasional yaitu Reserse, Intel, Sabhara, Binmas, dan Lantas.

"Nanti dalam kegiatan index interviuw bukan penelitian biasa saja, ini sebagai cerminan bapak Kapolres kepada para Kasat sebagai indikator pelayanan" ungkap Kombes Pol Drs. Azis Saputra.

Susunan instrumen penelitian dan metologi penelitian termasuk bagaimana pandangan masyarakat terhadap kinerja polri ada 3 yaitu ekspektasi, persepsi dan pengalaman.

" Sedangkan tujuan kegiatan penelitian adalah menganalisis penilaian masyarakat, tingkat kepercayaan, perspektif terhadap layanan, faktor yang mempengaruhi dan perspektif dari personil Polri terhadap kinerja Polri per fungsi operasional kepolisian" tambah Kombes Pol Drs. Azis Saputra.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar