Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Merima Kunjungan Pimpinan Cabang BNI Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., menerima Kunjungan Pimpinan Cabang BNI Sorong, Roby Hans Yawan SE, MH dan staff di Ruang Kerja Pangkoarmada III Mako Koarmada III, Katapop Kabupatern Sorong Papua Barat, Selasa (12/04/2022).

Kunjungan Pimpinan Cabang BNI Sorong disambut langsung oleh Pangkoarmada III yang didampingi Kakuwil Koarmada III Kolonel Laut (S) Sunarto,S.E.,M.M dan Pjs Ka Akun Koarmada III Mayor Laut (S) Agus Siswantoro, dimana kegiatan dimulai perkenalan dari Koarmada III yang dilanjutkan dengan penyampaian dari Pimpinan Cabang BNI Sorong, yaitu tujuan kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan.

Selain itu Pimpinan Cabang BNI Sorong, mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangkoarmada III yang telah menyambut dan menerima kunjungan rombongan BNI Sorong di Mako Koarmada III dengan sedemikian rupa, serta telah memberikan kepercayaan dalam mengelola pembayaran gaji Prajurit Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III, juga mengucapakan terima kasih kepada Bank BNI Cabang Sorong atas pelayanan transaksi keuangan kepada Prajurit Koarmada III dan menyarankan agar kedepan Bank BNI mendirikan Kantor Cabang di sekitar Mako Koarmada III.

Acara kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Dispen Koarmada III/Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar