Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kebersamaan, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Dengan Penjual Pinang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Menjalin hubungan yang harmonis bersama masyarakat, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Serda Hendrik bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial derngan penjual Pinanag warga Distrik Klawulu Sorong Timur Kota Sorong. Rabu, (13/04/2022).

Selaku ujung tombak TNI-AD, anggota Babinsa harus selalu melekat dan mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai Tentara Rakyat, sehingga terwujudnya rasa cinta rakyat kepada TNI. Dengan demikian masyarakat bisa memberikan berbagai macam informasi kepada aparat melalui pendekatan diri secara humanis.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga Jangan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yang telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari-hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19 ini.

Lanjut Babinsa menjelaskan, dirinya harus mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat sebagai contoh penerapan 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Komsos terus kami lakukan guna meningkatkan keharmonisan bersama masyarakat, dan juga sekaligus memonitor perkembangan situasi dan kondisi wilayah, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas agar selalu aman,”Jelas Sertu Vinsensius Wangku.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar