Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS : SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN CAFE DAN WARUNG TUAK JANGAN ADA KEGIATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tak akan pernah berhenti sepanjang hari. Hal ini yang dilaksanakan oleh Kapolsek Medang Deras di Dusun Damai Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (12/04/2022).

Polres Batu Bara melalui Polsek Medang Deras bersama Pemerintahan Kecamatan berkolaborasi dalam memonitoring sekaligus memberikan himbauan yang sifatnya menjaga kondusifitas suasana selama bulan suci Ramadhan, melakukan patroli di tempat hiburan cafe / warung tuak guna mengantisipasi kejahatan 3C.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut bertujuan untuk mengingatkan pemilik Cafe / Warung Tuak agar tidak melaksanakan kegiatan selama bulan suci Ramadhan. 

Kapolsek Medang Deras yang didampingi Sekcam menjelaskan, Sebagai bentuk perhatian kami selaku aparat Pemerintah dan penegak hukum untuk mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk dapat saling hormat menghormati di bulan suci ramadhan ini. 

Sudah seharusnya semua pihak menghormati kesuciannya, sehingga kami telah menghimbau kepada pemilk Cafe / Warung tuak untuk tidak melaksanakan kegiatannya selama bulan suci ini, Ucapa Kapolsek AKP Syafi'i.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras IPTU A.H. Sagala, SH dan Kepala Desa Pakam Raya Muhammad Zein berlangsung dengan tertib dan aman, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar