Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sukabumi Melalui Polsek Palabuhanratu Cek ketersediaan BBM di SPBU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Ketersediaan stok BBM di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dari hasil monitoring Kapolsek Palabuhanratu bersama Anggotanya pada SPBU dilaporkan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Monitoring tersebut Kapolsek Palabuhanratu bersama Anggota, cek SPBU yang berada di wilkum polsek palabuhanratu yaitu SPBU Jl. Bagbagan , SPBU Jl. Batusapi dan SPBU Jl. Kidang Kencana Palabuhanratu, dalam hasil monitoring bahwa stok ketersediaan BBM di SPBU nya masih aman dan mencukupi.

Kapolsek Palabuhanratu memberikan himbauan kepada para petugas SPBU agar tertib dalam memberikan BBM di SPBU nya, karena ketersediaan masih Stabil dan cukup untuk di wilkum Polsek Palabuhanratu.

" tiap anggota akan saya perintahkan untuk cek terus ketersediaan BBM di SPBU yang berada di Wilkum Polsek Palabuhanratu.." ungkap Mngapul kepada Yim Liputan Humas Polres, selasa (12/04/22).

Dalam kegiatan Monitoring ini, ketika ditemukan hal-hal atau Masalah yang terjadi di lapangan atau di SPBU dapat kita langsung gerak cepat di koordinasikan serta di selesaikan.

"Alhamdulillah hingga saat ini Stok ketersediaan BBM di SPBU wilkum Polsek palabuhanratu masih aman dan lancar serta situasi tetap kondusif tidak ada kendala dalam distribusi," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar