Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABAG OPS POLRES BATU BARA PIMPIN PLETON STANDBY MONITORING KEGIATAN UMAT BERAGAMA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Ibadah umat Nasrani pada hari Jum'at Agung menghiasi gereja yang ada di Kabupaten Batu Bara, yang bersamaan kegiatannya dengan ibadah puasa dan sholat Jum'at yang dikerjakan umat muslim dibulan Suci Ramadhan tahun ini, Sehingga diperlukan pengamanan dari Personil Polri di gereja-gereja yang mengadakan ibadah tersebut.

Hal ini membuat Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM membentuk tim-tim untuk melakukan pengamanan baik dari personil Polsek maupun Polres, seperti terpantau kegiatan Kabag Ops yang langsung turun ke lapangan memimpin Pleton Standby untuk memonitoring kegiatan pengamanan yang dilakukan personil yang telah terploting, seperti terlihat di Gereja HKBP Pemantang Panjang Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (15/04/2022). 

Kabag Ops menjelaskan, Kami akan menjamin keberlangsungan kegiatan agama manapun dengan tetap menciptakan suasana yang aman dan nyaman sehingga baik jamaah maupun jamaat yang sedang melangsungkan ibadahnya masing-masing dapat khusyuk beribadah dan ini kami jadikan sebagai ladang ibadah bagi kami dan semata-mata hanya berharap tuhan yang akan memberkahi amal perbuatan yang kami lakukan ini Amin, Ucapnya.

Terpantau ada beberapa gereja yang menjadi rute monitoring Kabag Ops seperti Gereja HKBP Pemantang Panjang Kec. Air Putih, Gereja Pentakosta Tanah Rendah, Gereja HKBP Tanah Rendah, Gereja HKBP Inderapura Kota, Gereja GKPI Tanjung Seri, Gereja HKBP Tanjung Seri dan beberapa gereja lainnya. Dan turut hadir dalam kegiatan Kabag Ops tersebut Kanit Regident Sat Lantas IPDA E. Sitinjak, Kanit Patroli Sat Lantas IPDA H. PAKPAHAN dan Personil Polres Batu Bar lainnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar