Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DESA MEKAR SARI JAMIN TERSANGKA DS PELAKU TINDAK KEJAHATAN DAN PENIPUAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasus cumi cumi masih terngiang diingatan, kini hadir lagi kasus penipuan dan penggelapan dengan pelaku orang yang sama yakni, DS Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Fraksi PDIP.,

Walau menjadi perhatian publik, kali ini permainan DS dinilai cukup rapi alasannya, DS hingga saat ini bebas dan tidak ditahan padahal telah ditetapkan sebagai tersangka. Sabtu (16/04/2022).

Sebelumnya DS sempat ditahan oleh Unit Sat Reskrim Polsek Indrapura atas kasus penipuan dan penggelapan uang penjualan lembu sebanyak 22 ekor milik Rosmalela br Batu Bara.

Namun karena kebijakan Kepala Desa Mekar Sari Adi Suprayogi, yang menjamin DS agar tidak ditahan, akhirnya DS berhasil bebas dan tidak ditahan walau kasusnya tetap terus dilanjutkan.

Kepala Desa Mekar Sari Adi Suprayogi, dinilai tidak memikirkan kerugian orang lain, atas perbuatan warganya DS yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Fraksi PDIP.

Yang lebih mengherankan lagi, seketika salah seorang awak media menghubungi Kepala Desa Mekar Sari Adi Suprayetno lewat telpon selulernya, dengan nada percaya diri mengatakan, 

Saya menjamin kalau dia itu tidak akan lari, kalau dia nanti dipanggil, saya bertanggung jawab untuk menghadirkan dia lagi, ujarnya.

Karena percaya dirinya Kepala Desa Mekar Sari Adi Suprayetno menjamin DS pelaku tindak kejahatan Penipuan dan Penggelapan, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Fraksi PDIP itu.(red)

Posting Komentar

0 Komentar