Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJELANG BERBUKA PUASA, PERSONIL POLSEK INDRAPURA KAWAL KEGIATAN MASYARAKAT DI PASAR TUMPAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sudah menjadi tradisi di Bulan Suci Ramadhan ini, pada saat menjelang berbuka puasa, Personil Polsek Indrapura mengawal kegiatan masyarakat di Pasar Tumpah yang dipenuhi jajanan Takjil karena dihiasi makanan-makanan menyebabkan masyarakat banyak yang datang berkumpul untuk berbelanja. 

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, mengatakan, bagaimana cara memecah kerumunan masyarakat yang berbelanja takjil tersebut dan menjelang berbuka puasa, 2 Tim langsung dibentuk Kapolsek Indrapura untuk membagikan Takjil kepada masyarakat yang melinta secara gratis, Di Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (16/04/2022). 

Kapolsek Indrapura juga menjelaskan, Kami menganggap kegiatan ini sebagai mencari amal sekalian bersedekah karena kita tahu keadaan ekonomi masyarakat seperti saat sekarang ini sedang sulit sehingga walaupun hanya dengan sedikit makanan takjil insha Allah dapat membantu meringankan beban masyarakat.

dan menjadi penghibur disaat menjelang berbuka puasa, dan mudah-mudahan Tuhan melihat dan memberkahi perbuatan dan niat baik Kami ini, Ucap Kapolsek. 

Tampak banyak masyarakat yang mendapatkan Takjil yang dibagikan personil Polsek Indrapura tersebut dan hanya dalam waktu hitungan menit Takjil pun habis terbagikan kepada masyarakat yang melintas dan jumlah masyarakat yang menuju ke Pasar Tumpah pun agak kurang.

Seperti terdengar suara ramah seorang ibu yang melintas dan mendapatkan Takjil "Terima Kasih Pak Polisi...Murah Rezeki Pak Kapolsek..." dan sontak Kapolsek mengatakan "Amin...". (HP)

Posting Komentar

0 Komentar