Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG IDUL FITRI POLRES TEBING TINGGI MELAKUKAN RAZIA PREMANISME

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam menjelang Idul Fitri Sat Samapta bersama Satreskrim dan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kanit 1 Satres Narkoba Ipda Aris Darma Barus, melakukan razia premanisme dan pelaku pungutan liar (pungli) di Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/04/2022).

Sasaran razia premanisme tersebut adalah petugas parkir liar maupun petugas parkir yang tidak memiliki kertu identitas. Satu persatu petugas parkir diperiksa termasuk yang memiliki tato di badannya, dan petugas berhasil mengamankan tiga orang petugas parkir yang tidak ada tanda identitas petugas parkir.

Kini ketiganya diboyong ke Satreskrim Polres Tebing Tinggi guna dilakukan pendataan.

"Razia premanisme dan pelaku pungli ini dilakukan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya dalam menjelang Idul Fitri."jelas Kanit 1 Satres Narkoba Ipda Aris Darma Barus, disela-sela kegiatannya.

"Dalam kegiatan tersebut masyarakat Kota Tebing Tinggi sangat merespon dan mendukung dengan adanya razia yang dilakukan pihak Polres Tebing Tinggi Polda Sumut terhadap premanisme dan pelaku pungli."pungkasnya. (FH)

Posting Komentar

0 Komentar