Breaking News

6/recent/ticker-posts

DITENGAH BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, PUJAKESUMA KABUPATEN SIMALUNGUN GELAR BAKTI SOSIAL

Gambar : Pengurus Pujakesuma Kabupaten Simalungun bersama Penasehat Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ditengah Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, DPD Pagayuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Simalungun di bawah Pimpinan H.Girun, menggelar acara santuan anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Rabu (13/4/2022).

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini diadakan di Huta III Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, tepatnya di Masjid Al-Istiqomah, yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama, Sholat Magrib, Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

Gambar : Penasehat Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Brigjend TNI Dr. Akhwan Ismadi (atas) dan Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun (bawah) pada saat memberikan santunan tali asih

Penyerahan santunan ini, dihadiri Penasehat Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Brigjend TNI Dr. Akhwan Ismadi, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H.Girun bersama seluruh pengurus, Ketua DPD Kota Tanjung Balai, Ketua DPD Kota Medan, Sekretaris MUI Kabupaten Simalungun H. Chairul Anwar, S.Ag., Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos. M.Si., serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Bandar Masilam.

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H.Girun dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Simalungun yang telah menyisihkan rezekinya sehingga acara bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan ini dapat terselenggara.

"Semoga niat mulia kita dalam ikut peduli anak anak yatim dan kaum dhuafa ini dapat membantu meringankan beban mereka. Insha Allah, bakti sosial ini akan menjadi program rutin Pujakesuma Kabupaten Simalungun."ujar H.Girun.

Ditempat yang sama, Penasehat Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara Brigjend TNI Dr. Akhwan Ismadi, mengungkapkan, Alhamdulillah, Pujakesuma di Kabupaten Simalungun dapat bersatu, kompak dan sangat bersemangat semenjak di bawah pimpinan bapak H.Girun.

Brigjend TNI Dr. Akhwan Ismadi, juga berharap kegiatan bakti sosial terutama dalam penyantunan anak anak yatim ini terus dapat dilaksanakan.pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar